Berita dari Kota Kure Bulan Maret 2023 (Bahasa Indonesia)【Sertifikat Pajak, dan lain lain】

【Sertifikat Pajak, dan lain lain】

Pada bulan April, akan ada lebih banyak kesempatan untuk diminta menyerahkan surat keterangan penghasilan dan pajak di tempat kerja atau sekolah Anda. Jenis sertifikasi yang diperlukan dan tahun fiskal bervariasi tergantung pada tujuannya, jadi harap periksa dan minta terlebih dahulu.

▼Jenis Surat keterangan: Bukti Penghasilan/pajak, Surat keterangan penghasilan, bukti pajak, bukti pembayaran pajak
▼Tempat pembuatan surat keterangan: Shiminzei-ka/Divisi Pajak Warga, shimin madoguchi-ka/Divisi counter warga, kaku shimin sentā/Pusat Warga, shimin sābisukōnā/Pojok layanan warga
▼Persyaratan yang diperlukan: membawa item/barang yang dapat mengidentifikasi diri ke tempat pelayanan untuk pengajuan permintaan (Id card, surat izin mengemudi, kartu asuransi kesehatan, dan lain lain)
※Surat kuasa akan diperlukan apabila seseorang kerabat atau seseorang yang tidak dalam satu kartu keluarga mengajukan permintaan.
▼Biaya: 300円 untuk satu surat keterangan
※Untuk Surat keterangan penghasilan dan bukti pajak, anda bisa menggunakan Id card untuk mengambil surat tersebut di toko serba ada (toko yang menyediakan jasa layanan pengantaran) (200 円 per surat pada tanggal 29 Desember – 3 Januari pukul 6:30 – 23:00, tidak melakukan pelayanan pada hari libur)
※Bukti untuk tahun fiskal 2023 (2022) akan dikeluarkan pada bulan Juni. Anda dapat mengunduh form pengajuan dan surat kuasa pada website di bawah ini
https://www.city.kure.lg.jp/soshiki/42/shisei144.html

▼Untuk pertanyaan silakan hubungi: Shiminzei-ka /Divisi Pajak kota 0823-25-3193


【Majalah Humas Kota Kure “Berita Pemerintahan Kota Kure” dapat dibaca dalam bahasa Indonesia. 】

1 Pindai kode QR

2 Unduh dan instal aplikasi “Catalog Pocket”.

3 Pindai kode QR lagi.